DVD Portable GMC 14 inch


Kategori: DVD Portable

Dijual DVD Portable GMC 14″ , Buruan diorder !!

Deskripsi Produk:
14-inch 16:9 TFT LCD Monitor
Compatible with DVD/DVD-R/DVD-RW/MP3/VCD/CD/CD-R/MPEG4/DivX/JPEG
Built-in Dolby Surrounding AC-3 decoders
Support USB, SD/MMC/MS*
Built-in TV Tuner
Support multi-languages operating
Earphone output
AV input
AV output
USB Port
USB Game Port
200 programs Preset + Auto Tuning Auto Search / Auto Memory
Multi System PAL / SECAM / NTSC
AC Adaptor for 100-240V 50/60Hz 9V/1A DC output
Video & Music Player
GMC DIVX-808X ini seperti halnya DVD player lainnya mampu memainkan berbagai format cakram terkini seperti DVD, VCD, CD, dan MP3. DIVX-808G ini juga bisa membaca keping hasil burn sendiri baik yang berisi lagu ataupun film. Jadi apapun koleksi film atau lagu yang Anda miliki player ini bisa memainkannya tanpa kendala.

TV Reception
DIVX-808X ini sudah tertanam penerima siaran TV yang mampu menangkap berbagai stasiun TV yang ada. Antena mini sudah disiapkan yang mudah dibawa. Tersedia 200 channel untuk menyimpan siaran TV yang ada. Antena yg disediakan memiliki kabel yang cukup panjang sehingga memudahkan untuk mencari posisi antena terbaik. Juga disediakan adapter mini jack untuk dihubungkan dengan antena external di rumah.

USB Port
DVD Player terkini tentu memiliki USB Port yang digunakan untuk membaca file yang ada di dalam Flashdisk. File MP3, MP4, DIVX atau foto JPEG da GIF bisa dimainkan di player ini dengan baik. USB port memiliki kecepatan baca yang cukup baik.

Game Function
Selain memainkan film dan lagu, Player ini sudah disiapkan untuk bermain game. Dalam paket penjualan disertakan CD yang berisi 300 judul game dan 2 buah game pad. Berbagai macam jenis permainan tersedia yang bisa dimainkan sendirian atau berdua.

Car Entertainment
Jika mobil Anda belum memiliki TV mobil, maka player ini sudah disiapkan untuk digunakan di mobil. Sebuah tas sebagai braket yang menempel di headrest dan DC Car Lighter siap menemani sepanjang perjalanan. Jadikan perjalanan jauh lebih menyenangkan.

Dvd Portable Gmc 14 inch

Bisa mengirim dengan: JNE / POS Indonesia / ESL Express
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 3 kg


http://tokoone.com/dvd-portable-gmc-14/?affid=2850