DVD Portable TV 7 inch


Kategori: DVD Portable

Perjalanan panjang dengan mobil, bus, atau kereta bisa jadi sangat melelahkan dan membosankan jika Anda tidak mempunyai hiburan sepanjang perjalanan. Apa lagi kalau bepergian bersama putra-putri Anda. Sebuah DVD portable murah yang multifungsi bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan jenuh. Anda dan keluarga bisa nonton film, TV, mendengarkan musik atau bermain game.

Built in TV Tuner; Bisa jadi TV
DVD portable murah ini sudah built in TV tuner. Anda bisa menikmati siaran TV sekalipun saat di perjalanan. Pasang antena kecilnya untuk menangkap saluran TV. Ada 200 channel TV yang tersedia untuk menyimpan saluran TV favorit.
Bisa jadi TV mobil. Dengan melipat layarnya (posisi LCD ke luar), maka dvd portable bisa digantung di mobil sebagai TV mobil.

300 Game Menarik
Selain bisa memutar film, lagu, dan menayangkan acara TV, DVD portable ini bisa juga dipakai untuk main game. Paket kemasannya sudah mencakup CD game yang berisi 300 jenis permainan menarik lengkap dengan satu unit game pad.
Tiga ratus, wow! Anak Anda ngga akan minta game lain lagi.
(1942, 1943, Adventure Island, Battle City, Twin Bee, Bomber Man, Bomb Jack, Shufflepuck Cafe, Circus, Contra, Dhexdes, Space Hospital, fire Dragon, Galg, Jewelry, Super Mario, Pooyan, Rainbow Island, Tank 2, Tetris, 10 Yard Fighter, Arabian, Argus, Arkaniod, Binary Land, Bloon Fight, Burger Time, B-wings, Route, Chess, Clu Land, Combat, Digdug, Donkey 1-3, Double Dribble, Dragon Unit, Elevator, Exerion, dan 260 game lainnya..)

FM Radio
Bisa menerima gelombang radio FM untuk menikmati siaran radio kesayangan Anda.

270° Swivel Display Monitor
Monitor TFT 7 inci pada player ini bisa diputar hingga 270 derajat. Bahkan layarnya bisa dilipat sehingga mirip dengan DVD tablet. Anda dan keluarga bisa menikmati tayangan film, video, dan TV dari posisi yang paling nyaman.

Support Berbagai Keping Cakram
DVD player murah ini bisa memutar file dari berbagai format keping cakram, seperti DVD/DVD-R/DVD-RW/ VCD/CD/CD-R. Bahkan file yang di burning sendiri juga bisa dimainkan dengan mulus. Selain itu, gadget ini juga mendukung format Xvid/Divx (MPEG4), MP3, JPEG.

Play file dari USB, Memory Card, atau dari sumber AV In
Sebagai DVD portable yang multifungsi, gadget ini mempunyi slot USB, kartu memori (SD, MMC, MS), dan port AV in/out. File yang disimpan di flashdisk dan kartu memori bisa ditayangkan dengan mudah. Begitu flashdisk atau kartu memori ditancapkan ke slotnya, player ini akan langsung mendeteksi dan file siap ditampilkan.

Built in Speaker, Bonus Stereo Earphone
Untuk menunjang kenyamanan menonton Anda, DVD portable murah ini dilengkapi dengan built in speaker. Suara dari speakernya jernih. Kalau tidak ingin mengganggu penumpang sebelah, Anda bisa menyambungkan gadget ini ke speaker home theatre, headset, atau stereo earphone (bonus).

Baterai Tahan Lama
Baterai internal gadget ini tahan hingga 2 jam dan bisa dicharge ulang. Kalau ingin nonton atau mendengarkan musik dalam waktu lama, Anda bisa menyambungkannya ke listrik melalui adaptor atau car lighter.

AV in
Tidak banyak DVD portable yang punya port AV in. Dengan lubang AV in, Anda bisa menghubungkan gadget lain untuk ditampilkan melalui layar dvd portable murah ini. Misalnya, spy CCTV, Play Station (PS), kamera perekam tersembunyi, handycam.

AV out
Dengan AV out, Anda bisa menghubung DVD player murah ini ke gadget lain, seperti proyektor kecil, TV yang lebih besar, atau merekamnya ke komputer lewat usb dvr.

Spesifikasi:
Display Gambar
- Jenis layar: LCD TFT
- Resolusi: 800 X / 600 X RGB
- Rasio 16 : 9
- Kontras 250 : 1
Playback Media: DVD/DVD-R/DVD-RW/ VCD/CD/CD-R
Video Playback
- Video disc playback system: NTSC, PAL, SECAM
- Rasio video 60 dB
Audio Playback
- Rasio audio S/N ratio 50 dB
- Distortion & noise -70 dB
- Anti-Shock: DVD 3 sec, CD/VCD: 10 sec, MP3: 90 sec
- VD-RIP: MP3/CD Copy to USB Functions
Konektivitas
- DC in: 9 V, 1 A
- Earphone jack: 3.5 mm Stereo
- AV in/out
- USB port, SD/MMC/MS
- USB game port
Baterai internal Li-Polymer
Voltase 9V / 12V – 2A
Daya 15 W

Keistimewaan DVD portable terbaru ini tidak hanya pada kelengkapan fiturnya, tetapi juga desainnya. Gadget ini dirancang dengan elegan, bisa diputar, atau dilipat untuk dijadikan TV mobil. Tombolnya lengkap dan ada remote untuk mengendalikan player dari jauh.

Isi Paket DVD Player Daewoo:
-1 unit DVD portable
-1 Earphone
-1 Remote control
-1 Game Pad
-1 CD game (300 judul)
-1 TV Antenna
-1 AC Adaptor
-1 AV Cable
-1 car lighter
-2 buku petunjuk (Inggris dan Indonesia)
-Kartu garansi

Harga DVD player portable murah
DVD portable murah yang multifungsi ini dibandrol cukup murah. Bisa menemani Anda ke manapun atau membuat suasana di mobil Anda seperti ruang hiburan keluarga. Putra-putri Anda pun akan senang karena bisa nonton film kesukaan mereka.

DVD Portable Murah, Hiburan dalam Perjalanan



Bisa mengirim dengan: JNE
Kondisi: Baru
Garansi 2 tahun

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 2 kg
http://tokoone.com/dvd-portable-murah-hiburan-dalam-perjalanan/?affid=2850