Jual Dvd Portable Murah, Multiguna dan Berkualitas


Kategori: DVD Portable

Jual DVD Portable Murah tapi berkualitas, mudah dibawa kemana-mana. DVD Player Portable multiguna dan kualitas oke, menemani hari-hari anda.

DVD Portable saat ini sedang digandrungi oleh semua kalangan, baik remaja, dewasa, bahkan anak-anak. Apalagi DVD Portable TV tuner yang satu ini bisa dibawa kemana-mana. Salah satu merek DVD Portable yang saya rekomendasikan saat ini yaitu DVD Portable Steele. DVD Portable Murah tapi tidak murahan ini sering dipakai untuk menemani anda di mobil saat berkendara, di rumah saat bersantai ria, dan di luar ruangan saat anda piknik. Intinya bisa dipakai dimana saja. DVD Portable selain bisa memutar DVD juga bisa berbagai macam kegunaan, yaitu :

- Ada TV Tunernya
ImageDVD Portable Steele bukan hanya bisa memutar dvd gan n sist tapi juga bisa nonton televisi juga. Jadi sudah ada antenanya satu paket pokoknya. Tentunya kita tak mau ketinggalan acara tv kesayangan kita kan. So, apalagi yang di perjalanan DVD Portable TV Tuner solusi terbaik.

- Radio FM juga
Ternyata bisa stel radio juga, saluran FM di daerah anda bisa tertangkap jelas dengan DVD Portable ini. Asik kan denger musik kesayangan kita atau denger suara penyiar kesayangan kita, hehe.

- USB
Tersedia juga kabel USB. Buat teman-teman yang hobi menyimpan file musik atau file film di flashdisk, kita juga bisa memutarnya dengan memasang flashdisk kita di slot USB yang ada disamping DVD Portable.

- Maen Game asik
Kalau lagi nyantai gak ada kerjaan atau lagi suntuk, maen game bisa jadi solusi tuh. Dengan DVD Player Portable ini, kita bisa maen game sepuasnya.

- Display monitor diputar 270 derajat
Nah monitornya juga bisa berputar hingga 270 derajat sehingga kita dengan keluarga dan teman-teman kita bisa menikmati DVD Portable dari arah yang paling nyaman.

- Headset
Dengan adanya headset kita bisa menikmati acara kita dengan lebih jelas dan jika di tempat ramai headset solusi jitu untuk memfokuskan suara.

- Slot SD Card
Dengan adanya Slot SD Card agan n sist bisa membuka dan menikmati acara film maupun musik yang disimpan di memori card. asik kan…

- Remote
ImageKemudahan memindahkan chanel dan memprogram DVD Portable dapat dilakukan dengan mudah dengan remote yang sudah disediakan bersama perangkat lain DVD Portable ini.

- Charger
ImageBatterai yang bisa dicharger membuat DVD Portable anda bisa terus dinikmati. Jangan lupa chargerlah sebelum DVD Player Portable dibawa kemana-mana sehingga agan n sist bisa tetap menikmati fasilitas DVD Player Portable Steele.

- AV In/Out
Image Dengan fasilitas ini agan n sista dapat menyambungkan gadget lain sehingga dapat dimainkan di DVD Player Portable ini.

- Tenang ada buku manualnya
Untuk pemasangan dan petunjuk lain semuanya ada di buku manual.

- Bonus Baterai Remote



Bisa mengirim dengan: JNE / POS Indonesia
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 1.5 kg
http://tokoone.com/jual-dvd-portable-murah/?affid=2850