Proyektor Mini


Kategori: LCD Proyektor

Proyektor Mini – Buat Bioskop Pribadimu.

Proyektor adalah gadget yang penting untuk Anda yang sering melakukan presentasi
“Tapi kok repot ya harus membawa proyektor yang besar, lalu bagaimana dengan LCDnya? Klien saya tidak selalu memiliki ruang meeting luas dengan LCD loh…
Belum lagi harga proyektor yang mahal, waduh. Nanti dulu deh.” Begitu mungkin dalam pikiran Anda.
Atau, Anda gemar nonton bioskop? Seorang movie freak yang selalu ingin memuaskan diri dengan film-film box office terbaru?
“Ah.. kesibukan saya makin padat, ke bioskop gak lagi sempat deh. Nonton film di laptop kok rasanya kurang puas…” itu mungkin kata Anda.
Tenang saja, kami jual proyektor mini. Proyektor murah, mini hanya seukuran saku. Super Portable dengan baterai internal dan memory internal. Presentasi dimanapun dan kapanpun tanpa perlu di colok ke laptop. Nonton film atau presentasi? jangan kuatir, jadikan dinding, langit-langit ruangan, badan mobil, atau bahkan kaos Anda sebagai layarnya!

Super portable dengan baterai internal
Proyektor murah ini hadir dengan desain yang dinamis. Dengan ukuran yang mini dan berat kurang dari 300gr membuat Anda gampang menyelipkan proyektor mini ini di dalam saku tas, atau bahkan saku jas Anda.
Eits, jangan kuatir proyektor mini Anda baret, gan, karena sudah di lengkapi pouch. Aman deh
Dengan baterai internal, tidak perlu galau lagi kalau mau nonton tapi listrik mati. Baterainya pun tahan hingga 2 jam dengan eco save mode gan, cukuplah untuk presentasi. Dan bisa di charge lagi sambil proyektor mini berkerja.

Layar paling tajam di kelasnya
Paling sebal kalo presentasi dari proyektor adalah harus dalam ruangan gelap, kalau tidak, gambar akan kurang jelas…
Proyektor mini di persenjatai dengan kualitas display 800×600 pixels, brightness hingga 30 lumens, dan 300:1 kontras ratio, serta Smart Image Wizard, makin mudah gan untuk mengatur kecerahan dan warna. Udah gak jaman lagi presentasi sambil gelap-gelapan.

Kompatibel dengan banyak gadget
Kecil-kecil cabe rawit. Mungkin itu ungkapan yang pas untuk proyektor murah ini. Ukurannya memang mungil, tapi proyektor mini kompatibel dengan berbagai gadget Anda. TV, laptop, DVD player, dan gadget dengan AV out. Proyeksikan hasil jepretan foto liburan kepada teman-teman, dan liat bagaimana teman Anda tercengang.

Built-in memory dan slot memory card
Anda merasa terlalu repot untuk mencolokan laptop ke proyektor murah ini? Proyektor mini telah di lengkapi dengan memory internal 1GB atau kalau masih kurang, ada slot memory card hingga 32 GB nya juga. Simpan file-nya dalam proyektor mini, kemudian presentasikan hasil kerja Anda.

Mendukung berbagai format file
Presentasikan apapun jenis file Anda. Foto-foto liburan, video, microsoft office dan .pdf. Animasi file .pdf pun berkerja dengan sempurna dengan proyektor mini ini. Satu lagi, proyektor murah pun mendukung berbagai format game. Setelah penat berpresentasi dengan klien, sekarang saatnya bersantai, mainkan game kesukaan di layar lebih besar dimana saja dengan proyektor mini.

Stereo Sounds dan headset Jack
Proyeksi mini terbilang tangguh di departemen suara. Dengan built-in speaker yang mumpuni, suara tetap terdengar stereo bahkan di ruangan kecil sekalipun. Headset jack membuat Anda tetap bisa menikmati film ataupun bermain game, tanpa mengganggu kamar sebelah..

Umur lampu hingga 20.000 jam
Mungkin banyak yang menawarkan proyektor murah kepada Anda, tapi pastikan dulu, apa teknologi lampu proyektor yang di pakai? Jangan sampai Anda tidak puas menggunakan proyektor karena was-was dengan umur lampunya.
Proyektor mini genius, dengan teknologi lampu proyektor RGB LED, menjadikan umur lampu lebih lama di banding proyektor lain. Bila rata-rata proyektor di gunakan 2-3 jam dalam sehari, berarti Anda baru akan mengganti lampu proyektor mini setelah 27 tahun! WOW!

Ceilling kit
Niatnya santai nonton film dengan proyektor, kok leher malah pegal. Sekarang tidak lagi, karna proyektor mini sudah di lengkapi dengan ceilling kit. Ceilling kit menjadikan langit-langit kamar Anda sebagai layar. Berbaring, dan nikmati film kesayangan.

Include Tripod
Dalam paket pembelian di sertakan pula Tripod. Memudahkan anda mengatur proyektor murah dalam berbagai sudut dengan jarak hingga 13 meter.

The genius way, with Proyector Genius

Spesifikasi :
1. Optical Engine : Colour sequential engine
2. Resolution : 800×600 (SVGA)
3. Illumination source : RGB LED for 20.000 working hours
4. Screen size : Max 75″
5. Brightness : 30 Lumens
6. Contarst ratio : 300:1 typical
7. Audio : Built-in speaker 1W
8. Support format :
- Video : AVI/MOV/XviD/3GP/MP4
- Photo : jpg/bmp/png
- Document : PDF/Office : .doc/.xls/.ppt (2007)
9. Data input : composite AV, mini USB, SD Card Slot, built in 1GB external memory can support to 32Gb
10. Power : 5V/3A power adapter DC, built-in battery for 2 hours
11. Dimension : 150x75x29 mm
12. Weight : 262 g

System Requirements :
- Windows 7/Vista/XP/2000
- Intel dual core 1.4GHz or above
- Memory :1G of RAM
- Disk : 100MB of free disk space

Kelengkapan :
1. 1 pocket projector
2. USB cable
3. AV Cable
4. Ceilling projection kit
5. Remote control
6. AC adapter
7. Tripod
8. Pouch
9. Multi Languange quick guide

PROYEKTOR MINI




Bisa mengirim dengan: JNE
Kondisi: Baru
Garansi 2 tahun
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1 kg
http://tokoone.com/proyektor-mini-2/?affid=2850